PTC DAN BISNIS ONLINEKU

sayang sahabat eyulian
Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own Logo

Jumat, 11 Februari 2011

SA'AT BERSAMANYA

Kau ungkap kegelisahanmu saat bersamanya
kau ungkap dan kau curahkan kepedihan hatimu saat bersamanya
taukah kamu aku siapamu
taukah kamu perasaanku
sangat sakit hatiku mendengar ketidak bahagiaanmu
maka akupun akan pergi
ku yakin semua karna diriku karna ketidak sanggupanmu menutup hatimu dari masa lalu
akupun sebenarnya sama
tak pernah bisa melupakanmu
namun tak mungkin kita bersatu
karna terhalang oleh ridha dan restu
lupakan diriku
walau aku dan kamu takkan sanggup namun ku yakin semuanya hanya sementara
dan aku berharap kamu bahagia
ma'afkan aku telah buatmu terluka
ma'afkan aku ku tak sanggup melihat dan mendengar derita
kini kau telah menjadi miliknya
atas pilihan orang tuamu
dan aku menjauh demi kebahagiaan kehidupan barumu
aku tak akan menjadi batu kerikil
yang menghujam dan menyakiti hidupmu dan dirinya
lupakanlah aku dan semoga kamu bahagia

1 komentar: